News

23 Feb 2017

Bukukan Skor 7 di Bawah Par, George Perbesar Peluang Juara

JAKARTA, 23 FEBRUARI. Hujan deras sempat mewarnai akhir putaran kedua “Permata Indonesian Golf Tour”. Satu grup terakhir yang tinggal memainkan satu hole lagi sempat mengalami penundaan selama hampir 40 menit. Namun, Seri II Indonesian Golf Tour (IGT) akhirnya bisa diselesaikan. Putaran penentuan pada hari ini telah menetapkan 452 pegolf yang dapat melanjutkan permainan mereka ke putaran terakhir Jumat besok dengan batas cut adalah delapan di atas par. Dua di antara para pegolf yang lolos cut adalah para pemain amatir.

Puncak leaderboard masih tetap dikuasai George Gandranata. Pegolf berusia 30 tahun ini tampil sangat luar biasa dengan membukukan skor tujuh di bawah par (65), skor terendah yang dibukukan selama dua hari pergelaran Permata IGT ini. Atas hasil hari ini, juara IGT Seri II 2014 ini makin kukuh  dengan skor total 10 di bawah par (134). Ia pun memperbesar peluang untuk ...

22 Feb 2017

George dan Indra Rajai Putaran Pertama

Perhelatan “Permata Indonesian Golf Tour” menyelesaikan putaran pertama hari ini. Namun, pertarungan ketat di puncak leaderboard Indonesian Golf Tour Seri II sudah dimulai. Diikuti 105 pegolf, dan 18 di antaranya adalah pegolf amatir, George Gandranata dan Indra Hermawan mulai tancap gas. Menyelesaikan 18 hole di hari pertama, keduanya langsung bertengger di puncak dengan skor 3 di bawah par (69).

 

Indra yang memulai pertandingan di hole 1 sempat terlebih dahulu memimpin di posisi tertinggi setelah birdie di hole 15 menempatkan Indra sebagai pegolf yang membukukan skor terendah pada hari ini (3 di bawah par). Namun,   posisi Indra hanya bertahan sebentar. George yang bertanding dari hole 10 berbagi tempat dengan Indra di puncak setelah mencetak skor yang sama.

 

Bagi Indra, hasil ini di luar dugaan pegolf berusia 36 tahun ini karena ia mengakui sedang da ...

21 Feb 2017

Menggoyang Dominasi Ian Andrew di Modern

Perhelatan Indonesian Golf Tour (IGT) akan kembali bergulir. Kali ini, sirkuit golf profesional nasional yang bertajuk “Permata Indonesian Golf Tour” ini akan digelar pada 23-24 Februari 2017. Pergelaran “Permata Indonesian Golf Tour” yang merupakan IGT Seri II ini didukung oleh PT Permata Karya Perdana (Pekape). Pekape yang didirikan pada 2013 tersebut merupakan salah satu perusahaan penyedia infrastruktur telekomunikasi di Indonesia. Salah satu mitra bisnis eksklusif Pekape adalah Alfamart yang memperluas bisnis Pekape sebagai site solution provider.

 

Seri II IGT musim 2017 akan berlangsung di Padang Golf Modern. Lapangan yang didesain juara British Open lima kali Peter Thomson ini telah dikenal sebagai salah satu venue rutin IGT sejak 2014. Pergelaran tiga seri yang berlangsung di Modern dalam tiga tahun terakhir tersebut telah melahirkan dua nama yang menjadi ja ...