News

30 Aug 2018

Indra Hermawan Menangi Gelar Kedua IGT Tahun Ini

Rawamangun, 30 Agustus. Putaran ketiga Indonesian Golf Tour (IGT) Seri VI yang berlangsung di Jakarta Golf Club-Rawamangun tidak memberikan kejutan yang berarti. Indra Hermawan yang terus bertengger di puncak leaderboard sejak hari pertama akhirnya memastikan diri sebagai juara IGT Seri VI.

 

Pegolf berusia 37 tahun ini menutup akhir putaran ketiga dengan skor 69 (satu-di bawah par), dan mengumpulkan skor total 209 (satu-di bawah par). Hasil ini telah menetapkan Indra sebagai juara yang berhak menerima trofi serta hadiah uang senilai Rp34 juta. Indra unggul dari pesaing terdekatnya, Adrian Halimi, dengan tiga pukulan.

 

Mengawali putaran ketiga dengan skor total even par, perolehan skor Indra sempat menjadi dua-di atas par hingga hole tujuh. Ia bersanding dengan Adrian Halimi yang berada satu grup dengan Indra di puncak leaderboard setelah sama-sama mencetak s ...

28 Aug 2018

Cetak Angka Merah, Indra Pimpin Putaran Pertama

INDONESIAN GOLF TOUR

SERI KEENAM

27 Jun 2018

Atlet Asian Games Juarai Turnamen Pro

INDONESIAN GOLF TOUR

SERI KELIMA

16 Mar 2018

Danny Menangi Gelar Pertama Musim Ini

Bogor, 16 Maret. Danny Masrin berhasil menjuarai Indonesian Golf Tour (IGT) Seri II. Pegolf berusia 24 tahun ini mencetak skor impresif 65 (6-di bawah par), yang membuat perolehan skor totalnya menjadi 205 (8-di bawah par). Hasil ini mengungguli Rinaldi Adiyandono yang hanya membuat skor 69 (2-di bawah par) pada hari ini, dengan total 206 (7-di bawah par).

 

Ketika menyelesaikan hole 14, Danny yang membukukan birdie di hole tersebut memiliki skor sama (8-di bawah par) dengan Rinaldi yang mencetak birdie di hole 13. Namun, Rinaldi yang berada satu grup di belakang Danny sempat unggul satu pukulan ketika berhasil menambah birdie di hole 14. Sayang di hole 17 Rinaldi membuat bogey, sehingga tertinggal satu pukulan dari Danny. Skor ini bertahan hingga hole 18 berakhir.

 

“Saya tertinggal 3 pukulan dari Rinaldi, tetapi saya masih yakin bisa memenangi turnamen ...

15 Mar 2018

Tampil Mengejutkan, Rinaldi Ambil Alih Posisi Puncak

Bogor, 15 Maret. Pertarungan menuju tangga juara Indonesian Golf Tour (IGT) Seri II makin memanas. Pergerakan di posisi elite klasemen dalam turnamen yang berlangsung di Gunung Geulis Golf & Country Club ini berjalan sangat dinamis.

Rinaldi Adiyandono secara mengejutkan menyodok ke posisi atas Seri II IGT yang menyediakan hadiah total sebesar Rp200 juta ini. Membukukan skor terendah (67, 4-di bawah par) sepanjang dua hari turnamen ini, Rinaldi berhasil menggusur Naraajie Emerald R.P. di posisi puncak dengan skor total sementara 5-di bawah par. Naraajie sendiri tergeser ke posisi T3 dengan skor total 3-di bawah par setelah mencatat skor even par (71) pada putaran kedua ini.

“Setelah kemarin kurang yakin dengan pukulan putt saya, hari ini saya bermain lebih percaya diri. Beberapa hole (3, 15, 16, 17, dan 18) yang kemarin menghasilkan bogey, hari ini bisa dua par dan tiga birdie. ...